Hidden Agenda Series Episode 2 : Janji, Usaha Demi Tujuan Masing-Masing

Hidden Agenda Series Episode 2
Sumber :
  • Youtube

OlretHidden Agenda Series Episode 2 mengisahkan Zo yang mulai mengajari Joke untuk debat supaya bisa masuk ke klub debat. Di lain sisi, Joke juga sebenarnya memiliki misi sendiri untuk membantu Zo. Lantas apa kah misi mereka saling menguntungkan?

Hidden Agenda tayang di GMMTV dengan jumlah 10 Episode dan tayang setiap senin.

Drama ini diperankan oleh Joong Archen Aydin, Dunk Natachai Boonprasert, Aou Thanaboon Kiatniran, Boom Tharatorn Jantharaworakarn, AJ Chayapol Jutamas, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pod Suphakorn Sriphothong, Jamie Juthapich Indrajundra, Guy Sivakorn Lertchuchot, Arm Weerayut Chansook dan Title Kirati Puangmalee.

Hidden Agenda Series Episode 2 : Janji, Usaha Demi Tujuan Masing-Masing

Only Boo! Series Episode 6 : Kisah Cinta yang Semakin Manis dan Bantuan Sahabat

Hidden Agenda Series Episode 2

Photo :
  • Youtube

Setelah kesepakatan antara Zo dan Joke saling membantu. Mereka pun mulai semakin akrab, bahkan sampai Pat tak percaya hal tersebut. Untuk memuluskan tujuannya, Zo pun dengan sabar dan memberikan semangat kepada Joke untuk berlatih.

16 Pemeran Drama Thailand Baker Boys, Bertabur Aktor Tampan

Bahkan dia memberikan waktu yang cukup untuk membuat Joke bisa berdebat dan masuk ke dalam klub debat itu. Pertama, dia pun mengajak Joke malam-malam ke ruangan klub mereka untuk berlatih. Mereka berlatih dengan serius dan Zo juga mengungkapkan keinginannya untuk meraih juara dari lomba debat.

Lain halnya dengan Joke yang memiliki agenda sendiri, dia tetap berlatih namun sesekali mengajak Joke supaya tidak serius. Dia juga mengahjak Zo makan sambil mengobrol santai supaya lebih akrab.

Only Boo! Series Episode 5 : Cinta Mulai Bersemi dan Persahabatan Semakin Akrab

Zo juga meminta kepada ketua debat untuk bisa menerima Joke sebagai anggota baru meski banyak yang tak setuju karena masa rekrutmen sudah selesai. Namun Nita yang masuk pasca rekrutmen selesai juga menyarankan supaya berlaku juga untuk anggota lain yang ingin mendaftar.

Halaman Selanjutnya
img_title