Akankah D.P. ada season 3? Ini Kata Jung Hae In

Akankah D.P. ada season 3
Sumber :
  • instagram

OlretJung Hae In berbicara tentang D.P. Bagian 3 dan kemungkinan lawan main Koo Kyo Hwan muncul di dalamnya. Pada tanggal 3 Agustus, sang aktor duduk bersama pers untuk perilisan K-drama D.P.2 yang sangat ditunggu-tunggu.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Sambil berbicara tentang kesulitan yang dia hadapi saat syuting dan hal lainnya, dia ditanyai tentang penampilannya di D.P. Bagian 3.

Akankah D.P. ada season 3?

Aktor D.P.2 melakukan wawancara meja bundar di Gangnam dengan media di mana dia menyatakan kasih sayangnya untuk hit Netflix dan mendiskusikan kehadirannya di bagian 3. Sebuah pertanyaan diajukan bahwa jika D.P.3 seharusnya dibuat di masa depan, apakah dia akan menjadi bagian dari itu?

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Jung Hae In menjawab dengan mengatakan bahwa tentu saja dia pasti akan senang untuk membintangi D.P.3 jika akan diproduksi. Dia mengungkapkan bahwa dia menonton salah satu wawancara dengan sutradara K-drama D.P.2 dan mengatakan bagian 3 adalah wilayah penulis dan sutradara untuk dikerjakan.

Dia menyebut karakter Koo Kyo Hwan, Ho Yeol dengan mengatakan, "Saya tidak begitu yakin apakah Ho Yeol Hyung akan ada di sana." Karena karakter Koo Kyo Hwan habis di season 2.

Halaman Selanjutnya
img_title