SM Entertainment Merilis Konsep Foto Untuk Better Things aespa

aespa
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 5 Agustus, anggota aespa terlihat menggemaskan saat mereka menjalani aktivitas sehari-hari dalam poster individu baru untuk perilisan bahasa Inggris Better Things!

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Lagu baru aespa Better Things adalah melodi dance up-beat yang minimal dengan suara perkusi yang menyegarkan dan berirama yang bekerja secara positif untuk musim panas dan desain musikalitas yang luar biasa. aespa akan merilis single bahasa Inggris Better Things pada 18 Agustus. Mari kita lihat lebih dekat.

Trek bahasa Inggris baru aespa, Better Things

Poster sitkom konten Better Things yang sebelumnya dirilis pada 2 Agustus melalui berbagai pegangan media sosial aespa, berisi penampilan aespa yang teratur dan menyenangkan dalam suasana santai.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Konten komedi situasi Better Things sangat penting untuk promosi melodi lain dengan judul yang sama yang akan dibawakan pada tanggal delapan belas. Selain itu, sitkom ini terdiri dari tiga episode, dan episode pertama akan ditayangkan di saluran YouTube aespa pada tanggal 7 Agustus.

Para penggemar diharapkan untuk menunjukkan semangat mereka karena mereka dapat bertemu dengan tampilan baru aespa. Seperti yang ditunjukkan oleh SM Entertainment pada tanggal 2 Agustus, aespa akan mengadakan 'aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' in LA' di Los Angeles, AS pada tanggal 13 Agustus dan secara resmi akan memulai tur Amerika dan Eropa.

Halaman Selanjutnya
img_title