RM BTS, Woozi SEVENTEEN dan lainnya Menghadiri Pesta Mendengarkan Album SOMI

RM dan SOMI
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 11 Agustus, SOMI merilis beberapa gambar dan video tentang pesta mendengarkan albumnya dan para penggemar dengan cepat menyadari betapa banyak idola K-pop yang hadir.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Pertama, sepertinya Taeyang BIGBANG sedang menari dan gerakannya mulus seperti biasa. Dalam foto-foto booth foto, orang bisa melihat idola seperti RM BTS, Woozi SEVENTEEN, Nayeon TWICE, Jihyo, Yugyeom GOT7, HyunA dan banyak lagi. Fans sangat senang melihat betapa populernya SOMI dan idola favorit mereka bersenang-senang di pesta itu. Pesta mendengarkan album adalah untuk GAME PLAN.

GAME PLAN album baru SOMI

RM dan SOMI

Photo :
  • instagram
10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Video musik untuk lagu utama SOMI, Fast Forward, yang dirilis pada 7 Agustus, telah mencapai 10 juta penayangan dalam waktu kurang dari sehari. Video musik untuk Fast Forward tampil lebih dulu di Tangga Lagu Trending Seluruh Dunia YouTube tepat setelah dirilis dan merupakan video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, koleksi EP GAME PLAN menempati posisi #1 di iTunes Worldwide Album Chart dan #1 di 7 negara, menunjukkan ketertarikan yang berbeda dari penggemar K-pop di seluruh dunia.

Deretan Idola Korea yang Memiliki Tato dan Makna Tatonya

Judul lagu Fast Forward dari koleksi EP GAME PLAN bergenre deep house dan menghadirkan warna-warna sejuk musim panas dengan tambahan instrumen yang menyegarkan. Dengan pre-chorus yang menakjubkan dan snare yang hidup sebagai fokus, lagu ini menangkap kerinduan untuk bertemu dengan cinta sejati mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title