Dance Challenge 'Dangdang' Bareng Solar MAMAMOO, Netizen Justru Salfok Sama Outer Key SHINee

Key SHINee dan Solar MAMAMOO
Sumber :
  • Instagram/mamamoo_official

Olret - Melansir Soompi, MAMAMOO baru saja comeback pada 3 Agustus dengan mini album pertamanya 'Rabbits' dan lagu utama 'Dangdang'. Di masa promosinya, para anggota MAMAMOO pun hadir dalam banyak variety show dan juga melakukan dance challenge 'Dangdang' dengan beberapa idola.

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Hal ini pun terlihat melalui Tiktok resmi mereka saat Solar melakukan dance challenge bersama Key SHINee dalam acara 'Amazing Saturday'. Meski episode ini baru akan mengudara di pekan depan, tetapi mereka telah lebih dulu membagi momen saat melakukan dance challenge.

Namun, sesaat setelah video ini dirilis, para netizen justru salfok dengan outer panjang yang dikenakan Key dalam episode mendatang. Mengusung dandanan anak punk, Key memakai kemeja hitam yang dilapisi outer panjang dengan corak abstrak warna-warni. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga mengenakan celana hitam yang robek di bagian lutut serta sepatu bersol tinggi.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Penampilan Key ini pun membuat para netizen ramai membicarakan outer yang dikenakannya. Bahkan, ada salah satu penggemar yang sangat ingin memiliki outer ini. Namun niatan mereka seketika sirna setelah mengetahui harga outer tersebut dibandrol dengan harga 8 juta won atau sekitar 80 juta rupiah.

Para penggemar juga melempar lelucon bahwa mereka harus menjual ginjal terlebih dahulu untuk bisa memiliki outfit seperti sang idola.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

"Solar sangat cantik, senyumnya juga menawan," puji penggemar di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title