Drama Thailand Wolf, Ketika Cinta Hanya Sebuah Permainan

Review dan sinopsis wolf
Sumber :
  • instagram

Olret – Cinta datang dari hatimu dan tidak bisa dipaksakan. Cinta sejati adalah yang mempunyai maksud baik untuk seseorang yang kamu cintai. Jika kamu percaya akan itu, kamu bukanlah seorang pemburu.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Di awal drama ini kita akan ditunjukkan dengan kata-kata diatas. Lalu kemudian berpindah ke scene para pemeran utama dengan kisahnya masing-masing. Drama Wolf diperankan oleh 5 artis papan atas Thailand.

Mereka adalah Toni Rakkaen sebagai Don, Off Jumpol Adulkitirporn sebagai Por, Suttata Udomsilp sebagai Mo, Kanaphan Piutrakul Sebagai Ryo dan Thitipoom Techaapaikhun sebagai Plan.

Sinopsis Drama Thailand Wolf,, Mengisahkan Pemburuan Cinta Oleh Lima Orang yang Diawasi Selama 24 Jam.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Review dan sinopsis wolf

Photo :
  • instagram

Drama tentang 5 orang yang tangguh dengan 25 misi untuk melakukan perburuan mencari orang asing di Asia. Don, Por, Mo, Ryo, dan Plan menerima sebuah undangan untuk menjalankan 25 misi. Misi tersebut diberi nama “Wolf”.

Top Secret Together Berakhir Dengan Sad Ending

Beberapa dari mereka memiliki tujuan akhir untuk mendapatkan uang, sementara ada pula yang sedang mengobati patah hati karena cinta.

Nah, Berikut Ini Misi dan Karakter Para Pemain Wolf.

1. Don, Mempunyai Misi Cinta Itu Meniduri Wanita.

Di club. Don berpura- pura bertanya foto mana yang bagus kepada seorang wanita cantik yang duduk disebelahnya. Dan ketika si Wanita memilih, Don dengan sengaja memegang tangannya dan mengatakan bahwa dia memilih itu juga. Berawal dari hal sederhana seperti itu, Don berhasil tidur bersama wanita tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title