5 Bocoran Daftar BTS' Bring The Soul: The Movie

BTS' Bring The Soul The Movie
Sumber :
  • twitter

OlretBTS' Bring The Soul: The Movie akan segera dirilis, para ARMY di seluruh dunia pasti sudah tak sabar dengan jadwal tayangnya. Lantas apa saja sebenarnya isi dari film dokumenter tersebut. Yuk, simak!

1. Burn the Stage

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Burn the Stage adalah yang pertama dalam daftar. Dirilis pada 28 Maret 2018, serial dokumenter ini menampilkan delapan episode tim dokumenter yang mengikuti BTS dalam Trilogi Langsung BTS 2017 Episode III (Bab Terakhir): Tur Sayap. Kami melihat wawancara setiap anggota di mana mereka berbicara tentang kehidupan, musik, dan hasrat mereka.

Pada November 2018, sebuah film dengan judul yang sama dirilis. Itu adalah adaptasi yang menampilkan para idola yang mengungkapkan kisah di balik perjalanan musik mereka secara mendalam. Kami melihat wawancara dan video baru dari tur Wings mereka.

2. Break The Silence

Karena Kematian Jauh Lebih Pasti Daripada Jodoh. Maka Fokus Perbaiki Diri Meski Kamu Masih Sendiri

Break the Silence juga dibagi menjadi dua bagian. Seri dokumen, dengan total enam episode, dirilis pada Mei 2020. Ini mengikuti BTS dari 'Love Yourself' ke 'Love Yourself: Speak Yourself' dalam perjalanan 351 hari mereka. Ini memberikan gambaran sekilas tentang konser fenomenal mereka dan bagaimana semuanya terungkap.

Film tersebut ditunda karena pandemi dan kemudian dirilis di bioskop pada September 2020. Film tersebut menambah kedalaman tur 'Love Yourself: Speak Yourself' mereka, yang diluncurkan pada 2019, dengan cuplikan tambahan yang memberi penggemar kesempatan untuk melihat lebih dekat. ke belakang layar mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title
Seberat Apapun Hidupmu, Yakinlah Orang-Orang Baik Masih Banyak Di Sekitarmu