Hidden Agenda Series Episode 6 : Cinta Segitiga dan Cemburu

Hidden Agenda Series Episode 6
Sumber :
  • instagram

OlretHidden Agenda Series Episode 6 mengisahkan Zo yang mulai mengakui perasaannya kepada Nita hanya sebatas mengangumi. Sedangkan Joke yang mulai cemburu semakin tak beraturan. Lalu bagaimana akhirnya kisah mereka?

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Hidden Agenda tayang di GMMTV dengan jumlah 10 Episode dan tayang setiap senin.

Drama ini diperankan oleh Joong Archen Aydin, Dunk Natachai Boonprasert, Aou Thanaboon Kiatniran, Boom Tharatorn Jantharaworakarn, AJ Chayapol Jutamas, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pod Suphakorn Sriphothong, Jamie Juthapich Indrajundra, Guy Sivakorn Lertchuchot, Arm Weerayut Chansook dan Title Kirati Puangmalee.

Hidden Agenda Series Episode 6 : Cinta Segitiga dan Cemburu

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Hidden Agenda Series Episode 6

Photo :
  • instagram

Zo yang sedang makan siang bersama teman-temannya menyampaikan bahwa Joke ingin berkencan dengannya. Meski mereka kaget namun pada akhirnya mendukung juga. Suatu hari di kampus, Joke memaksakan makanannya untuk Zo yang membuat Tot sangat marah.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Baginya, Joke tidak bisa mengatur Zo dan memaksakannya karena selama mereka berteman tak pernah melakukan hal itu. Saat suasana memanas, zo akhirnya menarik Joke dan mengatakan dia tidak suka perlakuan Joke kepada teman-temannya dan masih bisa memakluminya jika hal tersebut dia lakukan ke zo.

Halaman Selanjutnya
img_title