Kai EXO, Chanyeol, Doyoung NCT, dan Gong Myung Mendukung musikal Mozart Suho Musical

Kai, Chanyeol, Doyoung, Gong Myung
Sumber :
  • instagram

OlretSuho EXO telah memainkan peran utama Wolfgang Mozart dalam musikal Mozart, yang tayang perdana pada tanggal 14 Juni dan akan terus berperan hingga 22 Agustus. Sejak awal, sesama anggota EXO telah hadir untuk menyaksikan bakatnya, mendukungnya, dan memberinya tepuk tangan.

Kai dan Chanyeol pergi menonton Mozart Suho bersama Doyoung NCT dan aktor Gong Myung

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Kai, Chanyeol, Doyoung, Gong Myung

Photo :
  • instagram

Baru-baru ini, anggota EXO Chanyeol dan Kai menghadiri musikal Mozart untuk menonton penampilan Suho bersama sesama idola K-pop Doyoung NCT dan aktor Gong Myung, yang merupakan saudara laki-laki Doyoung. Mereka hadir menyaksikan akting Suho di atas panggung dan memberikan dukungan sepanjang penampilan.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Para penggemar sangat antusias dan tersentuh dengan kehadiran anggota EXO, yang menunjukkan solidaritas mereka dengan Suho dalam aktivitas solonya. sebelumnya, Suho telah mengungkapkan kecintaannya yang mendalam pada musik, menarik persamaan antara hasratnya dan dedikasi Mozart terhadap seninya. Hubungan ini semakin memperkuat komitmen Suho saat ia mengambil peran utama dalam produksi musikal.

Suho telah berperan dalam peran utama untuk musim ketujuh musikal tersebut. Patut dicatat bahwa Suho bukanlah orang baru dalam pertunjukan teater. Sebelum pertunangan ini, dia memamerkan bakatnya dalam produksi seperti School OZ, The Last Kiss, dan The Man Who Loves.

Selain Chanyeol dan Kai, selebriti lain seperti Seulong 2AM, Lee Chaeyeon, dan Kim So Hyun juga memberikan dukungan mereka terhadap musikal Suho dengan menghadiri penampilannya. Untuk memberikan semangat, Lee Soo Man, mantan produser SM Entertainment, mengirimkan gerobak kopi kepada Suho untuk mendukung usaha musik barunya.

10 Artis Korea yang Ternyata Saudara Kandung, Sukses di Dunia Hiburan Korea

Khususnya, beberapa anggota EXO lainnya, termasuk Xiumin, Chen, Baekhyun, Sehun, dan D.O., juga menghadiri musikal Suho untuk menunjukkan dukungan mereka yang tak tergoyahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title