SUGA Menjadi Duta Global Baru untuk National Basketball Association

Suga BTS
Sumber :
  • instagram

OlretSUGA BTS ditunjuk sebagai duta global baru untuk National Basketball Association awal tahun ini. Dia telah menunjukkan hasratnya untuk bermain dan menonton bola basket sejak dia debut. SUGA kini telah meningkatkan kecintaannya pada olahraga ini ke tingkat yang baru.

SUGA akan meluncurkan beberapa pakaian yang dirancang dengan tema olahraga dan konsernya

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

SUGA, bekerja sama dengan tim bola basket, telah memperkenalkan koleksi pakaian yang terinspirasi oleh enam tim yang berasal dari kota tempat musisi tersebut tampil selama tur solonya – SUGA | Agust D TOUR D-DAY WISATA DUNIA.

Pilihan ini dipilih secara khusus berdasarkan lokasi AS yang dikunjungi rapper BTS tersebut dalam turnya. Mengingat ketertarikannya yang sudah lama terhadap bola basket, SUGA adalah kandidat yang tepat untuk menjadi ujung tombak peluncuran ini.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Koleksinya meliputi berbagai macam pakaian mulai dari T-shirt, jaket, hoodies, celana pendek, dan hiasan kepala, semuanya dihiasi dengan logo tim basket ternama dan logo Agust D.

Seniman berusia 30 tahun ini sangat terlibat dalam proses desain koleksi ini dan berkolaborasi erat dengan Mitchell & Ness untuk membuat pakaian tersebut. Dia dengan cerdik mengintegrasikan elemen dari albumnya D-Day dan juga memasukkan nama panggung alternatifnya, Agust D. Petunjuk dari koleksi ini bahkan dipamerkan di konser terbaru sang rapper, memberikan gambaran sekilas tentang kolaborasi yang akan datang.

Adapun kolaborasinya sendiri, menandai perpaduan yang signifikan antara kecintaan SUGA terhadap bola basket dan seni musiknya, sehingga menghasilkan lini pakaian yang unik dan menarik.

Seperti dilansir Women's Wear Daily, SUGA BTS mengungkapkan antusiasmenya yang mendalam untuk bab selanjutnya dari hubungannya dengan liga melalui pengenalan koleksi kapsul eksklusifnya.

Ia juga menyampaikan bahwa, mengingat kekagumannya terhadap NBA dan tim-timnya, koleksi ini memiliki arti yang sangat penting baginya. SUGA sangat menantikan kesempatan untuk membagikan kreasi ini kepada para penggemar setianya.

Halaman Selanjutnya
img_title