Setelah Lebih dari Setahun, BLACKPINK Akhirnya Bawakan "Ready For Love" di "BORN PINK WORLD TOUR"

BLACKPINK Ready For Love
Sumber :
  • Soompi

OlretBLACKPINK Akhirnya bawakan lagu kesukaan penggemar, "Ready For Love" di tur dunia "BORN PINK WORLD TOUR". Saat ini grup asuhan YG Entertainment ini sedang berada di di Stage Dodger Stadium LA pada tanggal 27 Agustus.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Selama momen soundcheck di hari Minggu tersebut, penggemar terlihat antusias setelah melihat BLACKPINK melakukan latihan dengan menyanyikan "Ready For Love".

Sebagai tambahan informasi, meski banyak penggemar yang menyukai lagu ini, tetapi girl grup beranggotakan 4 orang ini belum pernah menampilkan dan mempromosikan lagu ini sebelumnya di konser manapun.

8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Video BLACKPINK saat latihan lagu “Ready For Love” ini pun menyebar di sosial media. Melihat sesi sound check ini, para penggemar dan netizen langsung memberikan reaksi yang beragam.

Banyak BLINK (penggemar BLACKPINK) yang merasa iri pada BLINK LA karena dapat melihat penampilan "Ready For Love" secara live dan perdana.

30 Idol K-Pop yang Paling Bersinar di Januari 2024, Jennie Hingga Cha Eun Woo

Sementara para BLINK LA, dalam video yang disebar ulang diberbagai media sosial, terlihat begitu menikmati penampilan sound check para anggota BLACKPINK ini.

"Ready For Love" sendiri merupakan single spesial untuk OST sekaligus kerja sama BLACKPINK dengan game populer "PUBG Mobile" yang dirilis pada 29 Juli 2022. Lagu ini juga sekaligus masuk dalam album terbaru BLACKPINK "Born Pink".

Halaman Selanjutnya
img_title