Apakah SEVENTEEN dan New Kids On The Block berkolaborasi?

SEVENTEEN
Sumber :
  • Twitter/ pledis_17

Olret – Baru-baru ini New Kids On The Block, sebuah boy band Amerika, membagikan tweet di X (sebelumnya Twitter) yang mengatakan,  '17' which SEVENTEEN, a K-pop boy group managed by Pledis Entertainment under HYBE reposted with a caption saying, '?‍♂️?‍♂️?‍♂️'. .

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pertukaran baru-baru ini antara keduanya membuat penggemar kedua artis penasaran. Beberapa orang mengisyaratkan bahwa ini adalah tanda kemungkinan kolaborasi antara kedua artis tersebut. Belum ada yang dikonfirmasi oleh agensi.

Akankah SEVENTEEN berkolaborasi dengan New Kids On The Block?

SEVENTEEN, grup K-pop di bawah naungan HYBE, menimbulkan rasa penasaran di kalangan penggemar setelah percakapan misterius di X ini. Pertukaran antara SEVENTEEN dan New Kids On The Block ini juga di-posting ulang oleh Dem Jointz yang merupakan produser musik Amerika.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dia adalah tokoh musik terkenal di industri K-pop. Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam memproduksi musik untuk artis K-pop seperti EXO, NCT 127, BTS, SHINee, dan banyak lagi. Dia juga pernah bekerja dengan artis dari industri musik Amerika seperti Kanye West, Anderson Paak, Travis Scott, dan banyak lagi.

Netizen bertanya-tanya apakah Dem Jointz adalah produser di balik kemungkinan kolaborasi antara New Kids On The Block dan SEVENTEEN. New Kids On The Block, juga dikenal sebagai NKOTB, menikmati kesuksesan awal di tahun 1980-an. Grup ini dibubarkan pada tahun 1994 tetapi bersatu kembali pada tahun 2007 dan telah aktif sejak itu sebagai boy grup.

Halaman Selanjutnya
img_title