Hwasa MAMAMOO Mengonfirmasi Comeback Solonya di Bulan September

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • instagram

OlretHwasa MAMAMOO akan melakukan comeback solonya pada 6 September pukul 6 sore KST. Hal serupa juga diumumkannya melalui Instagram Stories. Agensi Hwasa, PNATION, juga memposting hal yang sama di feed Instagram mereka.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Hwasa bergabung dengan P NATION pada 30 Juni 2023 setelah keluar dari RBW. P NATION merupakan agensi hiburan yang didirikan oleh PSY yang menghadirkan Gangnam Style. Lagu itu menjadi viral hit di dunia.

P NATION menampung beberapa artis luar biasa seperti PENOMECO, TNX, Heize, Crush, HyunA, Jessi, dan DAWN.

HWASA sebagai artis solo

Deretan Idola Korea yang Memiliki Tato dan Makna Tatonya

HWASA memulai debutnya di industri K-pop dengan MAMAMOO yang ditandatangani di bawah RBW Entertainment pada tahun 2014. Grup ini telah merilis beberapa musik bagus selama bertahun-tahun dan masih aktif dan populer, berkat para anggotanya. Lagu solo pertamanya berjudul My Heart/I Do Me.

Berangkat Wajib Militer Hari Ini, DAWN Pamitan ke Penggemar

Ia merilis Calm, lagu solo keduanya di tahun 2018. Ia juga berkolaborasi dengan Loco dan merilis lagu berjudul Don't yang kemudian mendapatkan sertifikasi Platinum. Hwasa mengambil bagian dalam penulisan dan komposisi lagu. Debut resminya sebagai artis solo adalah pada tahun 2019 dengan Twit, sebuah single digital.

Halaman Selanjutnya
img_title