Meski Ada NewJeans Hingga PSY, KBS "Immortal Songs" di Amerika Terpantau Sepi Peminat

KBS "Immortal Songs"
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Beredar foto konser KBS "Immortal Songs" yang sepi peminat. Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (20/9/2023), program kompetisi menyanyi ini mengumumkan pada tanggal 29 Agustus waktu setempat, akan menggelar konser live 4 jam di MetLife Stadium, Amerika.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Line up acara pun tak tanggung-tanggung. Ada sederet bintang yang dikonfirmasi akan mengisi acara, seperti: ATEEZ, NewJeans, PSY, Kim Tae Woo dari G.O.D, Park Jung Hyun (Lena Park), Jannabi, Patti Kim, dan Young Tak.

Namun sayang, terlihat foto dimana ada sangat banyak bangku penonton yang kosong atau tiket yang belum terjual di acara ini.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Bahkan, tiket yang tidak laku ini mencapai setengahnya. Sehingga banyak netizen yang mengkritik manajemen konser ini dengan mengatakan ini begitu gegabah karena KBS dinilai sangat random tiba-tiba mengadakan konser di MetLife Stadium.

Hal ini karena sangat sulit untuk mengadakan konser di tempat ini karena skalanya yang begitu besar. Sehingga banyak netizen yang heran mengapa KBS nekat menggelar acara di MetLife Stadium.

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Terlebih, acara "Immortal Songs" juga tidak memiliki banyak penggemar di Amerika, ditambah harga per tiket yang juga tergolong mahal. Menurut laporan, harga tiket yang dijual berkisar 800 ribu won atau sebesar Rp. 9 juta-an.

Melihat fenomena ini, netizen pun banyak yang ikut memberikan komentarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title