Rambah Dunia Medis, Vaksin HPV Gardasil Berhadiah Photocard SEVENTEEN Dinilai Tidak Menarik

SEVENTEEN
Sumber :
  • twitter

OlretSEVENTEEN merambah dunia medis sejak diumumkan menjadi model vaksin HPV Gardasil. Vaksin ini ditujukan untuk wanita dan pria berusia 20-an untuk mencegah HPV pada wanita.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (29/8/2023), untuk mensukseskan gerakan ini, setiap orang yang datang untuk melakukan vaksin akan diberikan sebuah photocard random anggota SEVENTEEN. Hal ini akan menjadi daya tarik di antara para penggemar untuk lebih memperhatikan kesehatannya.

Setiap orang yang datang, hanya bisa mendapatkan satu kartu langsung dari penyedia vaksin. Namun di sisi lain, para penggemar sedikit tidak puas karena photocard yang mereka dapatkan bersifat acak.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Sementara biaya untuk 1x suntik vaksin adalah sekitar ₩300.000 KRW (sekitar Rp3,4 juta), dan direkomendasikan melakukan dua hingga tiga kali suntikan. Sebagian orang berpendapat bahwa alih-alih menggunakan foto yang sebenarnya, photocard tersebut akan berbentuk sejarah suntikan vaksin. Sehingga bagi mereka, ia ini terlalu menarik.

Sebelumnya, ketika Yeo Jingoo menjadi model, pasien diberikan photocard SEVENTEEN dengan syarat pengambilan vaksin di bagian belakang. Di sisi lain, meski perempuan lebih rentang terhadap virus ini, tetapi tidak hanya perempuan yang disarankan untuk mendapatkan vaksin, melainkan laki-laki juga direkomendasikan untuk ikut melakukan vaksin agar orang terdekatnya tidak tertular.

Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

Melihat hal ini, para netizen pun ramai memberikan reaksinya. 

"Aku sudah setuju untuk divaksin pada bulan September dengan teman fangirlku."

Halaman Selanjutnya
img_title