Tunjuk Key SHINee Jadi Model Baru, MgLAB Langsung Restock dan Jadi Suplemen No. 1 Kurang Dari 24 Jam

Key SHINee X MgLAB
Sumber :
  • Twitter/bumkeyer

OlretKey SHINee menjadi wajah baru MgLAB, sebuah suplemen kesehatan asal Korea Selatan. Sejak video iklan kolaborasi ini dirilis pada Kamis, (31/8/2023), penjualan MgLAB terpantau mengalami peningkatan dalam kurang dari 24 jam.

Pentingnya Menggunakan Iklan Google (Google Ads)

Menurut Twitter @bumkeyer, MgLAB menjadi suplemen pertama dan kedua yang paling banyak dicari untuk kategori kesehatan. Banyaknya permintaan pelanggan ini membuat MgLAB telah di restock.

Ini bukan kali pertama Key sukses menjadi brand ambassador sebuah produk. Mengutip YouTube @shinee, make up Espoir mengalami peningkatan penjualan setelah produk ini menjadikan Key sebagai modelnya.

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook

Tidak hanya itu, menurut Instagram @shinee is life, Jinro (merk minuman soju) telah terjual hingga lebih dari 3 juta botol dalam 4 bulan, sejak bekerja sama dengan Key. Hal ini sekaligus menjadi penjualan Jinro yang terbanyak dan tercepat dari brand ini.

Sementara itu, melansir situs Olive Young, MgLAB adalah suplemen yang ada di Korea sejak tahun 1897. Sementara Olive Young sendiri adalah toko kecantikan dengan penjualan No. 1 di Korea Selatan, dan sekarang mereka juga hadir di Indonesia.

Pada Tingkat Kematangan Manakah Pisang Memberikan Manfaat Paling Banyak?

Suplemen ini berguna untuk meningkatkan energi ketiga sedang berolahraga atau bekerja. Sehingga seseorang bisa minimum merasakan stres dan merasa lebih segar.

Melalui video iklan yang beredar melalui Instagram resmi @mglab.official, terlihat Key yang sedang kelelahan sehabis berolahraga. Ia pun merasa lemas setelah menjalani aktivitas yang berat. Namun dengan bantuan MgLAB for Energy, ia pun bisa kembali berenergi untuk menjalani aktivitasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title