Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop dan Nana Menjadi Pemeran Omniscient Reader's Viewpoint?

Nana, Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • instagram

OlretNana yang baru-baru ini terlihat di drama Netflix Mask Girl sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan pemeran remake web novel. Dilaporkan bahwa dia telah ditawari peran dalam film Omniscient Reader's Viewpoint yang merupakan remake dari novel web dengan judul yang sama. Dia telah ditawari peran Jung Hee Won.

Nana mungkin membintangi film Omniscient Reader's Viewpoint

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Nana, Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop

Photo :
  • instagram

Agensi Nana, PLEDIS Entertainment, menyampaikan bahwa ia telah ditawari peran dalam film Omniscient Reader's Viewpoint dan ia secara positif meninjau tawaran yang diterimanya.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Omniscient Reader's Viewpoint awalnya merupakan webtoon berkelanjutan yang menerima pujian dan cinta dari para penggemar. Nana baru-baru ini mendapat tepuk tangan atas perannya dalam Mask Girl dan para penggemar menunjukkan kecintaan mereka pada aktris tersebut dan menantikan proyek selanjutnya yang akan ia lakukan.

Di sisi yang sama, Ahn Hyo Seop dipastikan ditawari peran Kim Dok Ja yang membaca web novel dan Lee Min Ho dipastikan ditawari peran Yoo Joong Hyuk yang merupakan karakter utama web novel Kim Dok.

Tentang Omniscient Reader's Viewpoint

Halaman Selanjutnya
img_title
Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer