Memperkenalkan Dua Kontestan Dream Academy Asal India, Ezrela dan Lara

Ezrela, Lara
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini, HYBE mengumumkan kerja sama dengan Geffen Records untuk membuat girl grup global dengan beberapa kontestan internasional dan di sana mereka merekrut 20 trainee!

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Ada yang berasal dari Brasil, Amerika, Jepang, Filipina, Thailand, Swedia, Swiss, Belarusia, dan masih banyak lagi! Dari mereka, ada 2 kontestan asal India bernama Ezrela dan Lara!

Ezrela dan Lara, kontestan India di The Debut: Dream Academy HYBE

Ezrela, Lara

Photo :
  • instagram
4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Saat para kontestan diperlihatkan, netizen juga sangat senang melihat trainee India! Ezrela adalah warga India-Australia berusia 20 tahun. Dia adalah seorang Malayali (berasal dari Kerala) sementara Lara adalah seorang India-Amerika berusia 17 tahun yang tinggal di L.A. Dia adalah seorang Tamil.

Fans senang melihat kontestan India Selatan dalam program survival yang sangat ditunggu-tunggu. Mereka dengan cepat menyadari perbedaan kepribadian mereka di teaser dan episode pertama The Debut: Dream Academy.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Ezrela tampil sebagai individu yang manis dan cocok dengan tampilan aegyo (istilah Korea untuk kekanak-kanakan dan polos) sementara Lara tampaknya memiliki kepribadian ramah yang cocok dengan tampilan girl crush.

Halaman Selanjutnya
img_title