10 Fakta Lay EXO, Aktor Film Box Office "No More Bets"

Lay EXO
Sumber :
  • Instagram/layzhang

Olret – "No More Bets" masuk dalam kategori film tersukses setelah berhasil menembus Box Office 3 Miliar. Lay EXO pun mengunggapkan rasa syukurnya atas keberhasilan film ini melalui Instagram dan Twitter.

Film "No More Bets" Tembus Box Office 3 Miliar, Lay EXO Sampaikan Terima Kasih Melalui Twitter

Film yang rilis perdana pada 8 Agustus ini telah disiarkan di bioskop Kanada, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Malaysia, Inggris, Irlandia, Singapura, dan Kamboja. Tidak hanya itu, “No More Beat” juga sedang mempersiapkan jadwal penayangan di Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Berikut 10 fakta Lay EXO, aktor yang sukses membintangi film Box Office “No More Beat”.

Seulgi Red Velvet Telah Memperbarui Kontraknya dengan SM Entertainment

1.  Bertepatan dengan hari ulangnya, pada 7 Oktober 2020 Lay resmi mendirikan agensinya sendiri, Chromosome Entertainment.

2. Pria 32 tahun ini adalah satu-satunya member EXO yang berasal dari Cina.

Tegaskan Masih Bagian EXO, Lay Rilis Lagu Berbahasa Korea dengan Arti Menyentuh

3. Lay aktif sebagai brand ambassador dari berbagai merk ternama. Di antaranya: sepatu coverse, Valentino, Wedgwood, Merek Jam Tangan Mewah Swiss Hublot, perhiasan Prancis Chaumet, Bang & Olufsen, MAC Cosmetics, Calvin Klein, dll.

4. Tahun 2020, Lay memang banyak memberi kejutan dengan merilis Gluttony. Lay mendapat inspirasi untuk mengerjakan lagu ini saat berpartisipasi dalam reality dance show, Street Dance of Chine 3

Halaman Selanjutnya
img_title