Hidden Agenda Series Episode 9 : Kebohongan dan Permintaan Maaf Tulus

Hidden Agenda Series Episode 9
Sumber :
  • twitter

OlretHidden Agenda Series Episode 9 mengisahkan Zo yang mengetahui kebohongan Joke dan Pat. Mengetahui bahwa teman yang dianggap mendukung justru menusuknya dari belakang membuatnya sedih. Begitu dengan Joke yang tak pernah mengaku hal tersebut. Lantas bagaimana akhirnya kisah cinta mereka?

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Hidden Agenda tayang di GMMTV dengan jumlah 12 Episode dan tayang setiap senin.

Drama ini diperankan oleh Joong Archen Aydin, Dunk Natachai Boonprasert, Aou Thanaboon Kiatniran, Boom Tharatorn Jantharaworakarn, AJ Chayapol Jutamas, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pod Suphakorn Sriphothong, Jamie Juthapich Indrajundra, Guy Sivakorn Lertchuchot, Arm Weerayut Chansook dan Title Kirati Puangmalee.

Hidden Agenda Series Episode 9 : Kebohongan dan Permintaan Maaf Tulus

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Hidden Agenda Series Episode 9

Photo :
  • twitter

Saat Zo dan Joke sedang belajar bersama, setelah lelah belajar. Joke pun pergi ke toilet karena sakit perut. Saat itu, Zo melihat chatting antara Pat dan Joke di laptop dan membutanya sangat terkejut.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Ternyata selama ini, Pat lah yang mengatakan kemana saja Zo pergi sehingga membuatnya semakin mudah untuk dekat dengan Zo. Mengetahui hal itu, Zo pun sangat kecewa karena selama ini dia merasa dibohongo oleh Pat dan Joke.

Halaman Selanjutnya
img_title