Model yang Diduga Pacar Joshua SEVENTEEN Menghapus Semua Komentar di Instagramnya

Joshua SEVENTEEN dan Miyoung
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Model yang diduga pacar Joshua SEVENTEEN kembali menunjukkan interaksi di Instagram. Baru-baru ini, Cho Miyoung muncul di publik dengan mengunggah fotonya di media sosial. Postingan itu pun seketika ramai oleh komentar netizen.

Wanita yang Diduga Pacar Joshua SEVENTEEN Akhirnya Muncul ke Publik

Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (13/9/2023), banyak netizen yang memuji kecantikan sang model. Apa pula yang mendukung hubungannya dengan Joshua. Namun ada juga yang masih tidak terima dengan dugaan romansa yang terjalin di antara keduanya.

Menurut kabar terbaru pada Jum’at, (15/9/2023), postingan Cho Miyoung di Instagram tersebut kembali menarik atensi setelah ia menghapus seluruh komentar yang masuk dan hanya menyisakan 1 saja.

Jane Momoland Berbicara Tentang Rumor Kencan dengan Joshua SEVENTEEN

Ratusan komentar kebencian yang memenuhi Instagram pribadinya itu mendadak hilang dan membuat publik hanya terfokus pada 1 kalimat yang mendukungnya.

"Bukankah tidak apa-apa kalau seorang influencer menjalin hubungan dengan siapapun itu dan memperjelasnya? Kenapa mereka harus peduli dengan penggemar pacarnya? Seharusnya para penggemar itu peduli pada Joshua,” tulis komentar tersebut.

Komen di Postingan Member SEVENTEEN, Joshua Cari Simpati Fans Usai Rumor Kencan?

“Joshua-lah yang menjalin hubungan sebagai idola laki-laki yang membuatnya jelas, jadi kenapa kamu mengkritiknya (influencer).... Aku tidak tahu siapa pun yang merupakan penggemar idola laki-laki yang waras, tapi ini sedikit," imbuhnya.

Komentar ini pun sontak menuai beragam reaksi di kalangan netizen melalui kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title