Doyoung NCT Ditunjuk Sebagai Duta Global Dolce and Gabbana

Doyoung NCT
Sumber :
  • instagram

Olret – Ini resmi! Mengikuti perannya sebagai duta merek untuk label fesyen mewah di Korea Selatan dan Jepang, Doyoung NCT kini dianugerahi gelar duta global Dolce & Gabbana, efektif pada minggu kedua bulan September 2023.

Doyoung NCT menjadi Duta Global

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Doyoung NCT

Photo :
  • instagram

Minggu ini, Dolce & Gabbana membuat pengumuman resmi di situsnya, memperkenalkan Doyoung NCT sebagai wajah kampanye iklan baru mereka untuk koleksi pakaian pria Musim Gugur/Dingin 2023.

Meskipun Doyoung telah menjabat sebagai duta merek untuk rumah mode mewah ternama Italia di Korea Selatan dan Jepang, sebuah pencapaian yang membuatnya menjadi duta merek yang pertama di wilayah tersebut, ia kini telah mendapatkan gelar duta global bergengsi untuk merek yang sama.

Menanggapi penunjukan Doyoung sebagai duta global, merek mewah tersebut menyatakan bahwa ia mewujudkan esensi koleksi Musim Gugur/Dingin 2023 mereka dalam kampanye iklan baru. Pada tanggal 10 Mei, Doyoung NCT dinobatkan sebagai duta merek pertama untuk merek fesyen mewah tersebut di Korea dan Jepang. Akibatnya, sebagian besar jadwal dan kegiatan promosinya terfokus pada kedua negara tersebut.

Para penggemar sangat gembira dengan berita ini, karena mereka dengan suara bulat setuju bahwa merek tersebut sangat selaras dengan gaya dan estetika Doyoung NCT.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Kampanye Musim Gugur-Musim Dingin 2023 menandai proyek pertamanya dengan merek mewah tersebut setelah penunjukan resminya sebagai duta merek, dan sekarang, ia telah membawanya ke tingkat berikutnya dengan menjadi duta global mereka.

Aktivitas terkini Doyoung

NCT 127 baru-baru ini meluncurkan serangkaian teaser individu baru untuk tiga anggota tambahan - Yuta, Doyoung, dan Mark - sebagai bagian dari persiapan comeback mereka dengan album lengkap Fact Check.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Artis Korea yang Ternyata Saudara Kandung, Sukses di Dunia Hiburan Korea