Jihyo TWICE Merilis Video Lirik Versi Bahasa Inggris dari Lagu Killin' Me Good

Jihyo TWICE
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota TWICE, Jihyo, merilis video lirik versi bahasa Inggris dari lagu debut solonya Killin' Me Good. Penyanyi ini sekali lagi menunjukkan bakatnya dan bersinar terang dengan suaranya yang luar biasa.

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Penggemar tidak dapat mengungkapkan betapa mereka menyukai versi lagunya ini. Baca di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang versi bahasa Inggris.

Killin' Me Good Versi Bahasa Inggris Jihyo Telah Dirilis

Pada tanggal 15 September pukul 1 siang KST, pemimpin girl grup K-pop TWICE merilis versi bahasa Inggris dari lagu hitnya Killin' Me Good. Judul lagu Jihyo disukai oleh jutaan penggemar dan versi bahasa Inggrisnya sangat dinantikan di kalangan penggemar internasional.

Lirik Lagu dan Terjemahan Lagu Girl Group Baby Monster "Sheesh"

Lagu dan liriknya sangat cocok satu sama lain dipimpin oleh vokal Jihyo yang luar biasa berpadu menjadi satu. Para penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka mendengar lagu tersebut dan mengatakan lagu ini memberikan energi yang sama seperti versi aslinya dengan lirik Korea.

Lagu ini mewakili gaya penyanyi tersebut sebagai artis solo, karena ia telah mengerjakan segalanya dengan cermat untuk proyek ini. Lagu dance-pop ini membuat orang ingin meninggalkan segalanya dan melanjutkan lagunya.

Halaman Selanjutnya
img_title