Reaksi Stray Kids Terhadap Penghargaan K-pop Terbaik di VMA

Stray Kids
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota Stray Kids memberikan penampilan luar biasa di MTV VMA 2023 dan juga meraih penghargaan K-pop Terbaik. Ketika pengumuman besar terjadi, reaksi Stray Kids terhadap kemenangan mereka sangat mencengangkan.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Mari kita cari tahu apa yang membuat mereka bereaksi seperti ini, baca di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang latar belakang cerita.

Reaksi Stray Kids terhadap penghargaan K-pop Terbaik di VMA

MTV VMA 2023 berlangsung di New Jersey, Amerika Serikat pada 13 September (IST). Di antara banyak artis terkenal lainnya seperti Taylor Swift, Cardi B, dan Shakira, Stray Kids adalah salah satu dari dua boy grup K-pop yang hadir di acara tersebut.

Stray Kids Memenangkan Grup/Duo Terbaik Tahun Ini di People's Choice Awards 2024

Stray Kids memberikan penampilan yang patut dicontoh dalam lagu mereka 5-STAR yang mendapat reaksi penting dari ratu pop Taylor Swift di antara penonton. Grup ini menerima VMA pertama mereka di acara tersebut dalam kategori K-pop Terbaik, yang membuat momen ini lebih spesial adalah reaksi mereka terhadap pengumuman tersebut.

Para anggota bingung karena banyak yang mengira itu karena pencapaian yang luar biasa besar, di mana sang leader Bang Chan terlihat menunjuk dirinya sendiri meminta konfirmasi.

Halaman Selanjutnya
img_title