Double Savage Episode 1 : Anak Pembawa Sial

Double Savage Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretDouble Savage Episode 1 mengisahkan Korn yang dianggap sebagai anak pembawa sial sehingga ayahnya tak pernah menyukainya. Bahkan dia pun di usir dari rumah karena dianggap sebagai penjahat.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Di lain sisi, adeknya Win dan kakaknya Li serta ibunya sangat mencintainya. Jadi mereka saling bantu ketika ayah mereka tak melihatnya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Double Savage merupakan drama Thailand yang tayang di GMM 25 dengan jumlah 12 episode. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Perth Tanapon Sukumpantanasan dan Film Rachanun Mahawan sebagai pemeran utama.

9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Drama ini juga didukung oleh pemeran pendukung lainnya yaitu Foei Patara Eksangkul, Victor Chatchawit Techarukpong, Baitoei Zuvapit Traipornworakit, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Guy Sivakorn Lertchuchot dan masih banyak lainnya.

Double Savage Episode 1 : Anak Pembawa Sial

Double Savage Episode 1

Photo :
  • twitter
5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Kelahiran Korn mengubah keadaan rumah keluargnya. Dahulu keluargnya yang kaya ray mendadak hidup sederhana setelah kelahirannya. Hal ini membuatnya dianggap sebagai anak pembawa sial.

Halaman Selanjutnya
img_title