Profil Rowoon: Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Rowoon
Sumber :
  • instagram

OlretRowoon (로운), lahir sebagai Kim Seokwoo (김석우) di Ilsan Korea Selatan, adalah vokalis utama dan visual dari boy grup SF9 di bawah FNC Entertainment. Dia memulai debutnya sebagai anggota SF9 pada tanggal 5 Oktober 2016 dengan album single pertama grup "Feeling Sensation".

Setahun setelah debutnya, ia mulai tampil di serial drama televisi seperti “School 2017”, “About Time”, dan “Where Stars Land”. Selama bertahun-tahun, ia menjadi salah satu aktor paling populer di generasinya dan membintangi sebagai pemeran utama dalam drama: "Extraordinary You", "She Could Never Know", "The King's Affection" dan Tomorrow".

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Rowoon, Cocok Buat Ditonton Sama Ayang!

Penasaran dengan perjalanan karier dan profil Rowoon. Yuk, simak ulasan dari olret K-Pop berikut ini.

Biodata dan Profil Rowoon

Rowoon

Photo :
  • instagram
Keluarga Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Terjebak Dalam Poster Bitter Sweet Hell

Kim Seok Woo, yang dikenal secara profesional sebagai Rowoon, adalah penyanyi, penari, aktor, dan anggota SF9 Korea Selatan (kependekan dari Sensational Feeling 9). Dia lulus dari SMA Gyeonggi dan saat ini terdaftar di Universitas Cyber ​​Kyung Hee.

Sebelum debut, ia menghabiskan 6 tahun sebagai trainee dan diperkenalkan di reality show FNC Entertainment "Cheongdam-dong 111" pada tahun 2013. Kemudian, pada tahun 2015, ia dan rekan satu grupnya tampil di Jepang dan kemudian mengikuti acara survival FNC Entertainment, " d.o.b (Dance or Band)", berkompetisi sebagai bagian dari NEOZ Dance.

Agensi mengganti nama grup menjadi SF9, dan dia memulai debutnya pada bulan Oktober 2016. Dia adalah vokalis utama, visual, dan center grup dengan album single pertama mereka "Feeling Sensation".

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Berikut ini profil singkat Rowoon

Halaman Selanjutnya
img_title