13 Drama Korea yang Dibintangi oleh Rowoon, Dari Romance Hingga Saeguk

Rowoon
Sumber :
  • instagram

Olret – Apakah kamu sedang mencari daftar drama dan acara TV Rowoon terbaik? Di sini kami telah mengumpulkannya. Namun sebelum itu, berikut sedikit profilnya bagi kalian yang belum mengenalnya.

Kim Seok Woo atau lebih dikenal dengan nama panggung Rowoon adalah seorang penyanyi, aktor, dan model asal Korea Selatan. Dia adalah anggota boy band K-pop SF9 (kependekan dari Sensational Feeling 9) sebagai vokalis utama.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Rowoon, Cocok Buat Ditonton Sama Ayang!

Rowoon memulai karir aktingnya di serial televisi KBS2 “School 2017” dengan peran pendukung kecil. Setelah kemunculannya, dia mulai menerima peran yang lebih besar.

Pada tahun 2018, ia membintangi serial televisi SBS “Where Stars Land” di mana ia dinominasikan untuk penghargaan Aktor Baru. Setelah itu, popularitasnya semakin meningkat dan kini ia banyak membintangi acara televisi.

1. Destined With You

Destined With You

Photo :
  • instagram
Keluarga Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Terjebak Dalam Poster Bitter Sweet Hell

Ini merupakan salah satu drama terbaru yang dibintangi Rowoon dan Jo Bo Ah. Serial ini akan dirilis pada tahun 2023 dengan 16 episode dan bisa kamu tonton di Netflix.

Ini menceritakan kisah romansa yang tak tertahankan antara seorang wanita yang memperoleh buku terlarang yang disegel rapat 300 tahun yang lalu dan seorang pria yang menjadi korban dari buku terlarang tersebut.

2. She Would Never Know

Yoon Song Ah adalah seorang wanita yang bekerja sebagai pemasar sebuah merek kosmetik. Dia menikmati pekerjaannya dan bermimpi meluncurkan mereknya sendiri suatu hari nanti.

Chae Hyun Seung (Rowoon) adalah sesama pemasar yang tertarik pada Yoon Song Ah. Dia mencoba mengembangkan hubungan romantis tetapi Yoon Song Ah menolak ajakannya, tidak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?