Hidden Agenda Series Episode 11 : Kegagalan, Cinta dan Trauma Masa Lalu

Hidden Agenda Series Episode 11
Sumber :
  • twitter

OlretHidden Agenda Series Episode 11 mengisahkan kemenangan lomba debat Zo, Joke dan Nita yang berhasil keluar sebagai juara. Nita juga menjadi pendebat yang paling disukai dan memenangkan hadiah utama pertukaran pendidikan ke Finlandia.

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Di lain sisi, Zo yang merasa gagal hanya bisa terdiam dan tak memiliki selera hidup lagi. Beruntungnya ada Joke yang selalu menyemangatinya hingga bisa berdiri tegar kembali. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Hidden Agenda tayang di GMMTV dengan jumlah 12 Episode dan tayang setiap senin.

9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Drama ini diperankan oleh Joong Archen Aydin, Dunk Natachai Boonprasert, Aou Thanaboon Kiatniran, Boom Tharatorn Jantharaworakarn, AJ Chayapol Jutamas, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pod Suphakorn Sriphothong, Jamie Juthapich Indrajundra, Guy Sivakorn Lertchuchot, Arm Weerayut Chansook dan Title Kirati Puangmalee.

Hidden Agenda Series Episode 11 : Kegagalan, Cinta dan Trauma Masa Lalu

Hidden Agenda Series Episode 11

Photo :
  • twitter
Ploy's Yearbook Episode 7 : Arti Cinta Sejati, Memantaskan Diri Jika Tak Layak

Joke, Zo dan Nita akhirnya berhasil keluar sebagai juara lomba debat antar kampus. Bukan hanya itu, Nita juga berhasil menjadi pembicara terbaik dalam debat tersebut. Melihal hal itu, zo sangat sedih karena tidak bisa menjadi seperti orang yang dibanggakan orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title