Banjir Pujian, D.O. EXO Sukses Bangun Chemistry Hangat dengan Lee Jaein di MV "Somebody"

D.O. EXO
Sumber :
  • Twitter/ weareoneEXO

Olret – “Somebody” adala lagu terbaru D.O. EXO dari mini album kedua “Expectation”. Music video “Somebody” lagu ini disebut seperti mini drama yang menggambarkan D.O. yang bertemu dengan seorang wanita.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Dalam klip tersebut, penonton bisa melihat interaksi manis antara D.O. yang berperan sebagai kameramen ketika bertemu dengan aktris Lee Jaein yang berperan sebagai artis pemeran utama dalam sebuah adegan. Kemampuan akting keduanya tidak diragukan lagi mengingat baik D.O maupun Lee Jaein telah terlibat dalam berbagai drama.

Tidak hanya di lokasi syuting, keduanya pun membangun interaksi di belakang layar yang membuat penonton merasa tersentuh.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Sementara itu, “Somebody” adalah lagu pop folk yang membuat pendengarnya dapat menikmati nada emosional yang tulus dari vocal indah D.O.

Sama seperti kebanyakan lagu solo D.O., lagu ini juga memperdengarkan ritme gitar akustik. Lalu liriknya bercerita tentang harapan untuk bertemu seseorang yang menerima ‘diriku’ apa adanya.

V BTS Cover Lagu Solo Terbaru D.O. EXO “Somebody”

Mini album kedua 'Expectation' berisi total 7 lagu, termasuk lagu utama 'Somebody', dan telah dirilis di berbagai situs musik pada Senin, (18/9/2023).

Interaksi dan chemistry singkat D.O. dengan sang aktris di music video ini pun menimbulkan beragam komentar dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title