Masih Hiatus, Taeil Dipastikan Absen dari Comeback Album Baru NCT 127 'Fact Check' Versi QR

Taeil NCT
Sumber :
  • Soompi

Olret – Boy group NCT 127 dijadwalkan comeback dengan full album kelima mereka 'Fact Check' pada tanggal 6 Oktober 2023.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Namun sayangnya, salah satu member yakni Taeil, yang kini tengah dalam masa hiatus untuk memulihkan kondisi karena kecelakaan tidak akan berpartisipasi dalam salah satu versi album.

Kabar ini disampaikan oleh pihak SM Entertainment melalui pernyataan resmi mereka di bawah ini , seperti dikutip dari akun Instagram @nctzenarea pada Senin (18/9/2023).

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

"Halo, kami ingin memberitahu penggemar tentang spesifikasi full album kelima NCT 127 'Fact Check' yang akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023. Versi QR dari album ini hanya akan menampilkan 8 versi member, karena Taeil tidak dapat berpartisipasi," ungkap pihak agensi.

Mereka menambahkan, "Kalian dapat melihat Taeil di versi album yang lain selain QR. Kami banyak memikirkan berbagai aspek untuk menunjukkan kebersamaan Taeil sebanyak mungkin. Namun, karena kesulitan produksi, kami meminta pengertian para penggemar untuk tetap melanjutkan proses seperti ini. Terima kasih."

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

Sebelumnya, Taeil diumumkan mengalami patah tulang paha bagian kanan karena kecelakaan lalu lintas pada bulan Agustus lalu.

Sejak saat itu ia absen dari semua jadwal kegiatan grup NCT. Termasuk comeback full album keempat NCT 'Golden Age', konser NCT NATION, dan kemungkinan ia juga akan absen dari jadwal promosi album baru NCT 127 'Fact Check'.