My Lovely Liar VS My Lovely Boxer, Lebih Unggul Mana Ratingnya?

Sinopsis My Lovely Liar
Sumber :
  • tvN

OlretMy Lovely Liar memasuki minggu terakhir acaranya dan mengalami peningkatan rating. Drama misteri romansa yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun telah memikat banyak penonton dan meraih rating yang cukup berbeda dari yang mereka tonton terakhir kali.

6 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Lee Sang Yeob

Sementara itu, My Lovely Boxer yang menampilkan Lee Sang Yeob dan Kim So Hye juga mengalami peningkatan rating untuk episode yang dirilis minggu ini.

Rating My Lovely Liar

Sinopsis My Lovely Liar

Photo :
  • tvN
Drama Korea Motel California Akan Dibintangi Oleh Na In Woo dan Lee Se Young?

K-drama romansa misteri yang menampilkan aktor luar biasa seperti Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun kini menjadi minggu terakhir pertunjukannya. Acara ini telah mengalami peningkatan yang cukup besar dalam rating pemirsa di episode ke-15.

K-drama My Lovely Liar yang dibintangi Kim So Hyun dan Hwang Minhyun meraih rating penonton rata-rata nasional sebesar 3,406 persen. Ini merupakan peningkatan rating pemirsa sebesar 2,889 persen dari episode minggu lalu.

9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kim So Hyun, Love Alarm Hingga My Lovely Liar

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Mok Sol Hee yang tidak bisa mudah mempercayai orang karena dia bisa melihat dan mendengar kebohongan orang serta mengetahui kebenarannya.

Halaman Selanjutnya
img_title