A Good Day to Be a Dog : Park Gyu Young Menjadi Guru yang Berani dan Menawan

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 20 September, A Good Day to be a Dog merilis potongan gambar baru Park Gyu Young sebagai Han Hae Na, seorang guru sekolah menengah yang manis yang menunjukkan ekspresi dan perilaku seperti anak anjing!

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Gambar-gambar tersebut menunjukkan Park Gyu Young benar-benar menyampaikan karakter seorang individu dengan energi yang tak kenal takut, dengan mata yang tajam dan senyum cemerlang serta terserap tanpa cela ke dalam orang tersebut.

Dia tampak hampir seperti karakter webtoonnya dengan tampilan fisik dan ekspresi. Drama ini akan tayang pada 11 Oktober.

Karakter Park Gyu Young di drama korea A Good Day to Be a Dog

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

A Good Day to Be a Dog

Photo :
  • instagram

A Good Day to be a Dog adalah drama Korea mendatang tentang seorang wanita yang dikutuk menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria yang membenci anjing. Satu-satunya cara untuk mematahkan kutukan itu adalah dengan mencium pria yang sama lagi.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Park Gyu Young berperan sebagai Han Hae Na, seorang guru bahasa Korea di sekolah menengah yang dikutuk menjadi seekor anjing ketika dia mencium siapa pun. Dia cantik, pintar, dan memiliki kepribadian yang baik, dan dia memiliki semua sifat untuk menjalani kehidupan yang baik dan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title