Siap Sapa Penggemar di Jakarta, Jisung NCT Ubah Nama Profil Bubble Jadi Icung

Jisung NCT
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown_DREAM

Olret – Tinggal menghintung hari saja konser 'SMTOWN Live 2023' di Jakarta akan segera dilaksanakan. Tepatnya pada tanggal 23 September 2023, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Tidak hanya para penggemar saja yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan langsung para artis besutan SM Entertainment, tetapi para idola yang akan tampil juga sudah tidak sabar untuk menyapa para penggemar di Jakarta.

Tak terkecuali Jisung NCT yang sukses membuat para penggemar gemas, setelah ia mengganti nama profil di akun Bubble miliknya menjadi 'Icung'.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Icung merupakan nama panggilan dalam bahasa Indonesia khusus untuk Jisung saat ia dan NCT Dream mengikuti event bersama Shopee.

Hampir seluruh member NCT memiliki nama panggilan Indonesia khusus saat mereka melakukan interaksi dengan para penggemar di Indonesia.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Mengutip dari akun @nct_vibe, pada Kamis (21/9/2023), sebelumnya Jisung sempat menanyakan nama panggilan 'Icung' di platform Weverse kepada para penggemar untuk memastikan ia tidak salah penulisan.

Halaman Selanjutnya
img_title