Yeseo Kep1er Bakal Absen dari Konser "2023 KPOP NATION X Korea Music Festival" di Polandia

Yeseo Kep1er
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretYeseo Kep1er dipastikan absen dari jadwal grup untuk sementara waktu, akibat kondisi kesehatan yang menurun.

Kep1er Resmi Comeback dengan Mini Album “Magic Hour”

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (22/9/2023), melalui pernyataan resmi mereka, pihak agensi Wake One Entertainment menyampaikan bahwa Yeseo Kep1er akan absen dari penampilan grup di event '2023 KPOP NATION X Korea Music Festival' di Polandia pada tanggal 23 September 2023.

Berikut isi surat pernyataan dari piahak Wake One Entertainment mengenai kondisi kesehatan Yeseo.

Masa Depan Grup Kep1er Tak Pasti, Agensi Usahakan Perpanjangan Promosi

"Halo, ini Wake One Entertainment dan Swing Entertainment. Kami membuat pengumuman mengenai kondisi kesehatan member Kep1er, Yeseo, dan ketidakhadirannya pada event yang telah dijadwalkan," ungkap pihak agensi.

Mereka menambahkan, "Karena kondisi kesehatannya yang tiba-tiba menurun, Yeseo terpaksa tidak dapat menghadiri event '2023 KPOP NATION X Korea Music Festival di Polandia."

Hiatus dari Aktivitas Grup SF9, Rowoon Tuliskan Surat Curahan Hati untuk Penggemar

Lebih lanjut lagi pihak agensi menjelaskan bahwa Yeseo kini tengah beristirahat dari jadwal kegiatan grup untuk sementara waktu, dan Kep1er akan melanjutkan kegiatan grup dengan 8 anggota.

"Pihak agensi akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk membantu artis kami memulihkan kondisi kesehatannya. Kami juga meminta maaf kepada penggemar yang telah menunggu Yeseo dan menyebabkan mereka khawatir. Terima kasih," tutup pihak agensi.

Halaman Selanjutnya
img_title