Akankah Moving yang dibintangi Jo In Sung Memiliki Season 2?

Moving
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama Moving yang populer, menampilkan pemeran bertabur bintang termasuk Han Hyo Joo, Go Yoon Jung, Jo In Sung, dan banyak lagi, baru saja menyelesaikan penayangannya yang sangat terkenal.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Para penggemar sekarang dengan sabar menunggu berita tentang potensi pembaruan untuk acara tersebut. CEO platform OTT yang menayangkan serial hit ini juga turut memberikan pendapatnya dan membagikan pemikiran mereka tentang masalah ini.

Akankah Ada Moving season 2?

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Moving, serial mencekam yang menyelidiki kehidupan individu-individu berkekuatan super yang hidup dalam kerahasiaan untuk melindungi keluarga mereka dari bahaya dan eksploitasi, memulai debutnya pada tanggal 9 Agustus.

Menampilkan ansambel bertabur bintang termasuk Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, dan banyak lagi, acara tersebut baru-baru ini meraih prestasi sebagai program yang paling banyak ditonton secara global. Mengingat kesuksesan besar dari acara tersebut, wajar jika para penggemar berteriak-teriak untuk menonton lebih banyak lagi.

CEO Disney+ Korea, Kim Seo Yeon, baru-baru ini berbagi pemikiran mereka tentang kemungkinan adanya musim kedua. Mereka menyatakan antusiasmenya untuk mempertimbangkan ide tersebut, menyatakan bahwa mereka telah mendiskusikannya bahkan sebelum acara tersebut sukses luar biasa, berkat keyakinan mereka akan potensinya.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Kim Seo Yeon juga menekankan pentingnya diskusi yang lebih konkrit setelah Kang Full, pencipta dan penulis asli webtoon yang menginspirasi serial ini, kembali dari masa istirahatnya.

Selain itu, mereka memuji penyampaian cerita yang luar biasa dari acara tersebut, mencatat bagaimana acara tersebut berkembang dan meningkat seiring waktu, menjadi titik balik dalam industri ini. Dengan kemampuannya melintasi berbagai genre, Moving menawarkan pengalaman yang menarik dan menyenangkan kepada pemirsa.

Halaman Selanjutnya
img_title