10 Penyebab Kenaikan Berat Badan yang Sering Tak Disadari

Perempuan Gemuk Membuat Suami Bahagia
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Kenaikan berat badan dapat terjadi karena berbagai sebab. Jika Anda mengkhawatirkan berat badan Anda, khususnya, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana hal ini bisa terjadi.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Beberapa hal, antara lain mengonsumsi obat-obatan, menjalani gaya hidup yang kurang gerak, dan kurang tidur, dapat menyebabkan penambahan berat badan. Posting ini untuk Anda jika Anda sudah memikirkan hal-hal ini tetapi masih tidak yakin bagaimana Anda menambah berat badan.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, ketidakseimbangan energi antara jumlah kalori yang kita konsumsi dan jumlah yang kita bakar biasanya menyebabkan penambahan berat badan.

Artikel ini memberikan saran tentang cara menangani masalah ini dengan benar dan menguraikan 20 penyebab penambahan berat badan. Lanjutkan membaca untuk menemukan solusi atas masalah penambahan berat badan Anda dan memulai kembali hidup Anda.

1. Tipe Tubuh

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Dalam hal menambah berat badan, tipe tubuh sangatlah penting. Tipe tubuh mesomorfik sering kali mengalami penambahan berat badan yang cepat dan penurunan berat badan yang cepat.

Namun, korban terburuknya adalah orang-orang yang memiliki tipe tubuh endomorfik. Endomorf sering kali menambah berat badan dengan cepat dan kesulitan untuk menurunkannya. Sering-seringlah berolahraga dan banyak mengonsumsi sayuran berdaun hijau jika tipe tubuh Anda endomorfik.

2. Depresi

6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Ilustrasi gangguan kesehatan mental berupa depresi

Photo :
  • https://www.pexels.com/@olly
Halaman Selanjutnya
img_title