6 Manfaat Kesehatan dari Suplemen Kolagen, Sudah Tahu Belum?

Manfaat kolagen
Sumber :
  • u-repot

Olret – Dipercaya secara luas bahwa "perekat" tubuh Anda adalah kolagen, yang menyumbang sekitar sepertiga protein tubuh. Namun, saat kita memasuki usia tiga puluhan dan empat puluhan, tubuh kita mulai memproduksi lebih sedikit kolagen.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Ketika Anda memasukkan peptida kolagen ke dalam makanan Anda, tubuh Anda mungkin dapat mengisi kembali nutrisi yang mulai hilang seiring bertambahnya usia dan menjaga kesehatan Anda secara umum.

Namun untuk memahami subjek ini lebih dalam, mari kita lihat manfaat lain dari suplemen ini bagi manusia dan mengapa suplemen ini banyak disertakan dalam rutinitas kesehatan.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Manfaat kolagen

Photo :
  • u-repot

1. Sumber protein yang mudah dicerna

Tubuh Anda bekerja keras untuk mencerna protein dari makanan seperti ayam atau daging sapi, dan beberapa orang mungkin mengalami masalah pencernaan seperti bersendaw atau sakit perut setelah makan.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Namun, suplemen kolagen mengalami hidrolisis, yang berarti kolagen dipecah sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh Anda. Suplemen yang mengandung kolagen dapat membuat asupan protein ke dalam makanan Anda menjadi lebih nyaman.

Peptida kolagen dapat larut dalam air berkat proses hidrolisis, sehingga sangat mudah untuk memasukkannya ke dalam hidangan umum (seperti air atau smoothie).

Halaman Selanjutnya
img_title