Terong Mentah, Apakah Aman Dikonsumsi?

Terong Mentah
Sumber :

Olret – Terong mendapatkan namanya karena adanya buah berbentuk telur dari tanaman ini. Terong termasuk dalam kategori nightshade dari keluarga Solanaceae, bersama dengan kentang, tembakau, tomat, dan kertas lonceng.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Nama lain untuk kelompok sayuran ini adalah sayuran nightshade karena nightshade berarti "teduh malam", mungkin mengacu pada warna buah dari tanaman ini. Beberapa juga menyarankan bahwa tanaman ini mendapat nama ini karena mereka lebih suka tumbuh dan berbunga dalam gelap.

Bagian malam unik di properti karena hampir semuanya mengandung senyawa alkaloid dalam jumlah yang bervariasi. Misalnya, tembakau memiliki senyawa alkaloid yang besar, sehingga tidak digunakan dalam makanan sehari-hari.

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Namun, mereka kadang-kadang digunakan untuk menyinggung beberapa festival budaya, dan beberapa menyalahgunakannya.

Terong telah menjadi bagian dari pengobatan tradisional selama bertahun-tahun. Di India, terong adalah sayuran yang digunakan untuk mengobati diabetes pada zaman dahulu karena mengandung bahan kimia alami (diperoleh dari tanaman) yang dikenal sebagai polifenol.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Pentingnya polifenol adalah bahwa mereka meningkatkan metabolisme pemrosesan gula di dalam sel. Ini sangat membantu bagi orang yang menderita diabetes, seperti yang disarankan oleh penelitian.

Terong juga kaya serat dan antioksidan seperti vitamin A dan C, yang melawan radikal bebas dan melindungi tubuh dari efek merusak radikal bebas.

Halaman Selanjutnya
img_title