5 Herbal Untuk Mengatasi Menopause, Ginseng Hingga Lengkuas

Herbal Untuk Mengatasi Menopause
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Testosteron menurun selama menopause. Terjadi ketika hormon androgen berangsur-angsur menurun. Timbulnya kondisi ini berbeda-beda pada setiap orang. Hal ini tergantung pada seberapa baik pelayanan kesehatan diberikan.

6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Rata-rata dimulai pada usia sekitar 48-52 tahun. Bagaimana cara mengatasi menopause? Terkait dengan praktik pengobatan anti penuaan untuk mempromosikan umur panjang dan kebahagiaan serta tercapainya sistem tubuh yang seimbang. Dengan pedoman menjaga kesehatan dan tidak cepat menua dengan ramuan berikut.

1. Cordyceps

Menjaga keseimbangan hormonal dan menjaga keutuhan tubuh Selama menopause, ini penting. Cordyceps membantu mengurangi rasa panas, kelelahan dan gejala kelemahan yang merupakan gejala umum selama periode ini.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Ini membantu mengembalikan keseimbangan unsur-unsur penting dalam tubuh, seperti yin dan yang, meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan meningkatkan vitalitas.

2. Lengkuas hitam

Penelitian ilmiah Tentang sifat biologis dan farmakologi lengkuas hitam atau jahe hitam yang mendukung khasiatnya untuk meningkatkan gairah seksual. Ditemukan bahwa ekstrak etanol dari rimpang membantu meningkatkan perilaku seksual hewan laboratorium dan mempengaruhi organ reproduksi.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu