4 Cara Meningkatkan Kolagen Bagi Pria, Bisa Jadi Lebih Awed Muda

Cara Meningkatkan Kolagen Bagi Pria
Sumber :
  • freepik

OlretKolagen tidak hanya membantu menjaga kesehatan internal para pria muda, tetapi merupakan komponen penting pada kulit yang membantu menjaga keremajaan, menjadikan kulit tampak bagus, kencang, dan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Jumlah kolagen dalam tubuh biasanya menurun seiring bertambahnya usia. Remaja mana pun yang ingin mengunci kulitnya agar terlihat lebih muda dari usia sebenarnya, yuk simak 4 cara menambah kolagen secukupnya. Jadikan kulit Anda kuat tanpa takut menua secara bersamaan.

1. Makan makanan yang tinggi vitamin C.

Vitamin dan Mineral yang harus Dimiliki Pria Berusia 30+

Photo :
  • freepik.com
Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Vitamin C merupakan zat penting dalam proses produksi kolagen. Anda bisa mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang tinggi vitamin C, seperti jeruk, apel, kiwi, dan sayuran tertentu seperti bayam, labu kuning, dll, untuk meningkatkan kemampuan memproduksi kolagen. Dengan fokus makan teratur, minimal harus ada satu kali makan.

2. Makan makanan yang merangsang produksi kolagen.

Kolagen dapat diproduksi di dalam tubuh. Namun seperti yang disebutkan di atas, Produksi zat ini menurun seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu, pilihlah makanan yang merangsang tubuh memproduksi kolagen secara alami.

Halaman Selanjutnya
img_title
Mengenal Kapulaga dan Nilai Gizinya, Rempah Aromatik yang Memiliki Segudang Manfaat