P-Shot, Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Pada Pria Muda

Bahaya Onani
Sumber :
  • Instagram

Olret – Performa seksual bagi pria memang dianggap sebagai isu penting, namun ada banyak faktor yang mempengaruhi pria muda mengalami gejala disfungsi ereksi. Hal ini disebabkan oleh kelainan pembuluh darah di dalam penis atau memiliki masalah dengan sistem saraf.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Termasuk kurangnya sekresi testosteron dalam tubuh, dan lain-lain saat tiba waktunya berhubungan seks dengan kekasih. Akibatnya, penis tidak mampu mencapai ereksi yang memadai.

Dalam jangka panjang jika pengobatan tidak dilakukan Ini mungkin menyebabkan Anda kehilangan kepercayaan diri. Dan itu bisa menjadi masalah kesehatan mental.

Apa itu P-Shot untuk pria?

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Jika ada yang mengalami masalah penis tidak mampu mempertahankan ereksi dalam jangka waktu lama atau terlalu sedikit pengerasan. Saat ini, inovasi baru bidang medis Ini akan membantu mengatasi gejala-gejala ini.

Kami menyebutnya metode P-Shot untuk pria, menggunakan Growth Factor dari darah pria itu sendiri. Disuntikkan langsung ke alat kelamin. Hal yang menarik dari perawatan ini adalah sangat kecil kemungkinan terjadinya reaksi alergi.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Tidak ada efek samping pengobatan. Jangan buang waktu untuk istirahat. Karena tidak menggunakan operasi apapun. Dan Anda tidak perlu minum obat.

Halaman Selanjutnya
img_title