11 Jenis Magnesium – Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Jenis Magnesium
Sumber :

Olret – Magnesium adalah mineral penting untuk hidup sehat. Ini memiliki berbagai peran tubuh yang penting, seperti mengatur fungsi otot dan saraf, pembentukan tulang dan protein, dan pengaturan tekanan darah.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Namun, seseorang harus mengambil bimbingan dari ahli gizi sebelum mengkonsumsi suplemen magnesium. Karena mengonsumsi magnesium dalam jumlah tinggi dapat menyebabkan toksisitas.

Magnesium adalah mineral paling substansial keempat dalam tubuh Kamu. Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 300 proses metabolisme, termasuk produksi energi, transmisi sinyal saraf, pengaturan tekanan darah, dan kontraksi otot, bergantung padanya untuk menjaga kesehatan manusia.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Derajat rendah dapat mengakibatkan berbagai penyakit, seperti penyakit jantung, diabetes tipe 2, gangguan mood, dan migrain. Meskipun mineral ini hadir dalam beberapa makanan utuh seperti kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, dan biji-bijian, dua pertiga orang di dunia Barat tidak memenuhi persyaratan magnesium mereka dengan diet secara mandiri.

Jenis Magnesium

Photo :
  • -
Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Untuk meningkatkan asupan, beberapa orang beralih ke suplemen. Namun, karena banyak variasi magnesium tambahan ada, mungkin tidak mungkin untuk mengetahui mana yang paling bermanfaat dan efektif untuk kebutuhan Kamu.

Magnesium dan mineral tambahan diperoleh terutama dengan makan makanan yang layak diisi dengan berbagai makanan. Kadang-kadang tidak mungkin untuk mencapai mineral yang diperlukan, sehingga penyedia layanan kesehatan Kamu mungkin mengusulkan suplemen mineral. Selain itu, beberapa orang memiliki situasi kesehatan atau sedang dalam pengobatan yang membutuhkan mereka untuk mengambil suplemen mineral.

Jenis Magnesium

Jenis Magnesium

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title