Apakah Makan Pisang Untuk Sarapan Benar-Benar Baik Untuk Kesehatan?

Menggunakan Pisang untuk Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • U-Repot

OlretPisang adalah buah yang serbaguna dan lezat. Pisang sering digunakan dalam smoothie, makanan panggang, saus, dan makanan penutup.Banyak orang juga suka makan pisang untuk sarapan.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Karena banyak manfaat dan murah. Namun, sebagian orang bertanya-tanya apakah pisang merupakan pilihan yang baik untuk sarapan. Artikel ini akan memberi tahu Anda apakah makan pisang untuk sarapan bermanfaat bagi kesehatan Anda atau tidak.

Apakah "Pisang" cocok untuk sarapan?

Pisang

Photo :
  • Getty Images
5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Pisang merupakan buah yang kaya akan nutrisi. Ia memiliki jumlah potasium, serat, vitamin B6 dan C yang baik. Namun pisang juga mengandung karbohidrat dalam jumlah yang baik dan gula alami yang relatif tinggi.

Mengonsumsi pisang untuk sarapan dapat memberikan dorongan energi yang cepat untuk memulai hari. Tapi itu mungkin meningkatkan kadar gula darah dan membuat Anda merasa lapar lagi.

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Penelitian juga menunjukkan bahwa sarapan yang sebagian besar terdiri dari karbohidrat olahan dapat meningkatkan tingkat rasa lapar dan meningkatkan risiko penambahan berat badan dalam jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title