Mengenal Biji Poppy dan Kandungan Gizinya yang Baik Bagi Kesehatan

Biji Poppy
Sumber :
  • google image

OlretBiji poppy adalah bahan kecil namun kuat yang telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan dan masakan tradisional. Biji opium berbentuk bulat, biji berwarna biru kehitaman yang berasal dari tanaman opium poppy.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Mereka digunakan untuk memasak hidangan manis dan gurih. Biji poppy dikemas dengan berbagai nutrisi dan manfaat kesehatan yang menjadikannya tambahan yang berharga untuk diet apa pun.

Dari meningkatkan kualitas tidur, mengurangi peradangan sel, hingga mendukung kesehatan jantung dan pencernaan, manfaat biji poppy sangat banyak dan mengesankan. Biji poppy juga terbukti memiliki sifat analgesik atau pereda nyeri.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Pada artikel ini, mari kita jelajahi manfaat biji poppy dan masih banyak lagi, serta pelajari cara menggunakannya.

Apakah Biji Poppy Baik untuk Anda?

Ya, biji poppy baik untuk Anda! Mendukung hal yang sama, kontributor kami Dr. Krutika Nanavati - ClinicSpots, mengatakan, “Biji poppy menawarkan berbagai efek kesehatan yang bermanfaat.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Mereka kaya akan mineral penting seperti kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan potasium yang semuanya membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan. Selain itu, biji poppy mengandung lignan yang memiliki sifat anti kanker dan dikaitkan dengan penurunan risiko tumor kanker.”

Halaman Selanjutnya
img_title