Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Cara Menggunakan Madu untuk Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Ada berbagai cara untuk menggunakan madu pada kulit Anda dan mendapatkan semua manfaatnya, seperti yang disebutkan di bawah ini:

1. Pembersih Wajah dengan madu

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Salah satu cara memanfaatkan madu untuk kulit berjerawat yang paling efektif adalah dengan menggunakannya dalam bentuk pembersih wajah.

Ini menghilangkan kotoran, debu, dan kotoran lainnya dari kulit dengan lembut tanpa menimbulkan efek keras pada kulit. Anda bisa membeli pembersih madu yang dibeli di toko yang sesuai dengan jenis kulit Anda atau cukup mencampurkan satu sendok teh madu dengan pembersih wajah biasa.

2. Pelembab/Lotion Madu

6 Manfaat Madu Bagi Wajah, Bisa Kinclong dan Mencegah Jerawat

Bagi mereka yang berjuang dengan masalah kulit kering, sangat penting bagi mereka untuk membeli losion tubuh yang baik, dan apa yang lebih baik daripada losion yang mengandung madu?

Sebagai humektan, ia menarik air ke dalam kulit, menjadikannya lembut dan kenyal. Anda dapat menggunakan madu organik yang belum diolah langsung pada kulit Anda untuk memijatnya dan mendapatkan nutrisi pada kulit atau menggunakan pelembab dengan madu sebagai bahan utama untuk menambah kelembapan dan mengisi kembali kulit yang mengalami dehidrasi.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Tips Agar Cowok Punya Wajah Mulus Saat Musim Kemarau