5 Bahaya Seks yang Perlu Diwaspadai Pria

Tips Membicarakan Masalah Hubungan Intim Dengan Pasangan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Berhubungan seks memiliki banyak manfaat, seperti menghilangkan rasa cemas, mengurangi stres, dan membuat Anda merasa prima . Namun ada beberapa peringatan juga jika Anda berhubungan seks sembarangam.

Jangan Lupa Bersyukur dan Piknik Ya, Biar Kamu Ngga Gampang Panik

Hari ini kami telah mengumpulkan soal-soal tersebut untuk Anda pelajari. Sehingga Anda bisa berhubungan seks dengan aman dan tanpa menimbulkan kekerasan pada pasangan.                             

1. Penyakit menular seksual

Penyakit menular seksual disebabkan oleh kurangnya perlindungan. Atau terjadi sesuatu yang tidak terduga saat bercinta, seperti kondom rusak. Itu menyebabkan infeksi karena memakainya saat itu. oleh penyakit menular yang menakutkan seperti AIDS, sifilis, gonore, dll.

2. Penis Patah

6 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Melakukan Diet

Disebabkan oleh penggunaan kekerasan yang berlebihan. Hal ini menyebabkan jaringan di dalam area corpora cavernosa yang mirip pipa menjadi bengkok. Dan pada beberapa orang, mungkin terdapat memar berwarna ungu di sekitar penis.

Satu-satunya cara untuk mengobatinya adalah dengan menjalani operasi dengan dokter ahli. Tidak dapat diobati dengan obat atau cara lain.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Aman yang Harus Selalu Kamu Pikirkan Sebelum Berhubungan Seks