6 Mitos Tentang Penurunan Berat Badan, Jangan Percaya ya!

Minuman Detox Terbaik untuk Mempercepat Penurunan Berat Badan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Banyak pria muda yang mengalami penurunan berat badan. Kamu mungkin pernah mendengar berbagai informasi dan keyakinan yang dibagikan secara online. Beberapa kepercayaan menyatakan bahwa ini dapat membantu menurunkan berat badan dan harus mengakui bahwa banyak informasi.

6 Makanan yang Baik Bagi Kesehatan Pria, Khususnya Usia Produktif

Mungkin juga berdampak negatif pada tubuh. 6 cerita yang tidak boleh dipercaya dan bisa menimbulkan kesalahpahaman. Tentang penurunan berat badan sebagai berikut.

1. Makan hanya saat lapar.

Waktu makan yang tepat penting untuk menjaga kesehatan dan mencegah makan berlebihan. Menunda waktu makan atau membiarkan tubuh lapar terlalu lama dapat merangsang pelepasan hormon stres atau kortisol.

Bagaimana Merokok Mempengaruhi Tingkat Infertilitas, Baik Bagi Pria Maupun Wanita

Hal ini merangsang nafsu makan meningkat. Terutama makanan yang tinggi gula dan lemak. Konsumsi makanan jenis ini secara berlebihan Hal ini dapat menyebabkan lebih banyak energi daripada yang diperlukan.

Mengakibatkan penambahan berat badan dan mengalami obesitas Oleh karena itu, penting untuk makan sesuai waktu. Dan hindari menunggu sampai Anda lapar sebelum makan.

2. Jika ingin menurunkan berat badan, sebaiknya berolahraga saja.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Lupa Bersyukur dan Piknik Ya, Biar Kamu Ngga Gampang Panik