6 Tips Agar Jantung Tetap Sehat Bagi Pria, Rajin Olahraga Hingga Tak Minum Alkohol

Tips Agar Jantung Tetap Sehat Bagi Pria
Sumber :
  • canva

Olret – Penyakit jantung adalah salah satu penyebab utama kematian pria di seluruh dunia, dan di India, penyakit ini menyerang pria muda karena berbagai faktor termasuk genetika, kebiasaan makan yang buruk, gaya hidup yang kurang gerak, dan masih banyak lagi.

6 Makanan yang Baik Bagi Kesehatan Pria, Khususnya Usia Produktif

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki jantung sehat khususnya bagi pria. Kamu harus terapkan 6 Tips Agar Jantung Tetap Sehat Bagi Pria dari Dr.Brajesh Kumar Mishra – Ahli Jantung Intervensi dan Ahli Elektrofisiologi Jantung, Rumah Sakit Manipal, Gurugram yang dilansir dari abplive.

1. Pantau tekanan darah dan kolesterol

Melakukan pemeriksaan rutin terhadap tingkat tekanan darah dan memeriksakan kolesterol Anda setiap 3 bulan akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang kelainan apa pun, dan Anda dapat segera mengunjungi penyedia layanan kesehatan untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

2. Sering berolahraga

Bagaimana Merokok Mempengaruhi Tingkat Infertilitas, Baik Bagi Pria Maupun Wanita

Berkarir Di Bidang Olahraga

Photo :
  • freepik.com

Sangat penting untuk berolahraga secara teratur karena tidak aktif akan membahayakan jantung Anda. Penting untuk memasukkan aktivitas seperti bersepeda, lari, atau berpartisipasi dalam olahraga ke dalam kehidupan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral di Twitter : Wisnu Twitter Diisukan Tewas, Siapakah Wisnu Twitter?