Onani, Ilmu Kebahagiaan Diri Bagi Pria?

Onani
Sumber :
  • google image

Olret – “Setiap orang berhak melakukan apa yang dia lakukan terhadap dirinya sendiri. merespons hasrat seksual alami dalam jumlah yang tepat dengan metode yang sesuai yang tidak akan membahayakan kesehatannya sendiri dan dapat dilakukan tanpa memandang apakah seseorang lajang, menikah, atau duda, karena swadaya adalah hak seksual yang merupakan hak asasi manusia yang mendasar" adalah deklarasi resmi dari International Association of Sexologists yang diumumkan pada pertemuan di Valencia, Spanyol.

5 Tanda Pasangan Menantang Kamu Berhubungan Seks

Selain itu, Kinsey Institute, sebuah lembaga seksologi terkenal di Amerika Serikat, juga menyebut self-help sebagai adalah saluran seksual yang aman. Sebagai respon terhadap emosi seksual yang muncul.

Dengan memberikan penjelasan, onani membantu diri sendiri ketika kebutuhan alami muncul yang aman dari kehamilan dan kontak seksual yang tidak diinginkan.

5 Tanda yang Perlu Diketahui Pria Jika Pasangannya Ingin Berhubungan Seks

Tapi menolong diri sendiri membutuhkan imajinasi, pemikiran cinta, gairah atau gambaran erotis. Imajinasi otak kita menghabiskan banyak energi tubuh kita. Sebab otak kita saat bekerja perlu menggunakan energi yang lebih besar dibandingkan pergerakan otot.

Terlalu banyak onani sendiri menyebabkan kelelahan. Meskipun membantu diri sendiri dalam jumlah sedang tidak berbahaya sama sekali.

7 Posisi Seks Pria yang Akan Membantu Memenangkan Hati Pasangan

Swadaya harus dilakukan tanpa penyesalan. Atau menganggap perilaku tersebut tidak normal atau di luar karakter karena merupakan solusi alami yang datang dari sisi kemanusiaan.

Saat membantu diri sendiri, kamu harus memikirkan kebersihan, keamanan, dan tidak menggunakan bahan kimia. atau bahan dan peralatan yang akan merugikan diri sendiri Wanita khususnya harus melestarikan bahan dan peralatan untuk melakukan masturbasi. dan jangan berbagi dengan orang lain termasuk kebersihan setiap kali setelah digunakan

Swadaya harus dilakukan. Di tempat pribadi yang tertutup dan terlindung dari gangguan orang lain. Itulah ilmu kebahagiaan...diri sendiri.