Sering-seringlah Melakukan Onani, Bisa Menyebabkan Rambut Rontok?

Kesalahan Onani Utama yang Dilakukan Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kalau dikatakan onani itu sebagai salah satu menolong diri atau mendapatkan kebahagiaan sendiri adalah hal biasa. Melakukan masturbasi untuk diri sendiri kawan, merupakan salah satu bentuk pembebasan dan menghasilkan pria yang sehat.

5 Produk Pembersih Wajah untuk Pria Dengan Kulit Berminyak

Namun, banyak orang yang pernah mendengar tentang seringnya masturbasi. Dapat menyebabkan rambut rontok yang menimbulkan kekhawatiran. Oleh karena itu, kami ingin menjawab pertanyaan seberapa sering kamu melakukan masturbasi? Apakah benar menyebabkan rambut rontok? Dan seberapa sering hal itu harus dilakukan? Jadi Anda akan mendapatkan hasil terbaik.

Melakukan masturbasi setiap hari sering kali membuat rambut Anda rontok. Apakah itu benar?

Sering onani tidak menyebabkan rambut rontok. Dan tidak ada bukti ilmiah yang mendukung kesalahpahaman ini. Hal ini mungkin disebabkan oleh anggapan bahwa air mani mengandung protein tingkat tinggi dan setiap kali ejakulasi tubuh kehilangan protein yang bisa digunakan untuk pertumbuhan rambut.

4 Hal yang dicari pria Libra dari Seorang Wanita

Namun kenyataannya jumlah air mani yang dikeluarkan setiap kali cukup sedikit. Dan tidak mungkin tubuh kehilangan protein sepenuhnya.

Teori lainnya adalah masturbasi meningkatkan testosteron. Hal ini meningkatkan kadar hormon DHT, atau hidrotestosteron. yang terkait dengan rambut rontok. Namun penelitian menunjukkan bahwa menahan diri dari ejakulasi mungkin tidak meningkatkan kadar testosteron. Dan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa masturbasi meningkatkan kadar DHT.

Wahai Suami, Percantiklah Istrimu Agar Matamu Lebih Terjaga

Jika kamu sering melakukan masturbasi. Apakah akan ada masalah kesehatan?
Kenyataannya adalah sering kali hal itu menimbulkan kesenangan pada diri sendiri. Tidak ada efek negatif pada kesehatan kecuali jika dilakukan terlalu banyak atau terlalu sering dalam jangka waktu singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title